Kanal

Terbaring Sakit, Rombongan IWO Sergai Jenguk Mandor di RSUD Sultan Sulaiman 

INHILKLIK.COM.SERGAI - Salah satu Wartawan media online yang juga aktif melakukan liputan kegiatan Bupati  H Darma Wijaya - Wakil Bupati H Adlin Tambunan (DAMBAAN) Affan Antavif (57) biasa disapa "Pak Mandor" kini sedang terbaring di ruang Melur Bedah, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (5/4) siang.

"Pak Mandor adalah salah seorang sosok wartawan di salah satu media online dari ketikberita.com diketahui menderita penyakit bisul persis dimata kaki kanan disertai demam. 

Tak tahan menahan sakit Affan Antavif dibawa berobat  oleh pihak keluarga. Selain itu diketahui bahwa pak Mandor juga aktif di salah satu organisasi wartawan yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IWO Kabupaten Serdang Bedagai, Zuhari saat mengunjungi Pak Mandor di RSUD Sultan Sulaiman mengatakan agar pak Mandor bersabar dalam menghadapi penyakit dan cobaan. Karena ini merupakan ujian yang datangnya dari Allah SWT bagi kita umatnya untuk itu, pak Mandor harus teratur meminum obat yang di anjurkan dr Rumah Sakit Sultan Sulaiman dan harus tetap sabar.

"Sehingga pemulihan diabetes yang dialaminya cepat sembuh," ujarnya didampingi Sekretaris DPD IWO Sutrisno dan Bendahara IWO Sergai Yusnar Al-Banjari serta beberapa anggota IWO.

Sebelumnya, menurut keterangan dokter yang di sampaikan langsung Pak Mandor yang aktif bertugas di Sergai mengatakan, kalau dirinya terkena diabetes sehingga harus dirawat intensif setelah menjalani operasi.

"Sudah dua bulan dirasakan sakit dan luka di kaki sebelah kanan namun, dirinya tak menyangka luka itu di sebabkan kadar gula yang tinggi atau diabetes,"kata Pak Mandor sembari tersenyum saat dijenguk rekan IWO Sergai.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER